Hadapi PSM Makassar, Persipura Siap Balas Dendam – Fajar Sport
News Update

Hadapi PSM Makassar, Persipura Siap Balas Dendam

FAJAR SPORT, PAPUA – Kekalahan telak di markas PSM Makassar pada putaran pertama Liga 1, Sabtu (3/6) lalu masih terngiang-ngiang di pikiran para penggawa Persipura Jayapura.

Klub berjuluk Mutiara Hitam itu kalah telak 5-1 dari PSM Makassar. Kekalahan itu membuat Boaz Solossa cs bertekad untuk membalas kekalahan mereka di Stadion Mandala, Rabu (27/9) besok. Saat itu, Persipura kalah telak lantaran harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ketiga setelah Marinus Mariyanto dikartu merah.

Selain balas dendam atas kekalahan di putaran pertama, Persipura juga harus menang untuk menggeser PSM di posisi tiga klasemen sementara, sekaligus membuka asa merebut gelar juara Liga 1.

Pelatih Persipura, Wanderley Machado da Silva menyampaikan, para pemainnya sangat termotivasi untuk mengalahkan PSM. Apalagi bermain di depan pendukung sendiri. “Kami mematok kemenangan. Tapi, kami tetap mewaspadai PSM. Kuncinya tetap bermain disiplin dan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan berlangsung,” ungkap Wanderley seperti dilansir Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group).

“Laga ini tentu penting untuk Persipura. Sehingga tidak boleh menuai hasil imbang atau kalah di,” imbuh Wanderley.

Tampil di depan publik sendiri, Mutiara Hitam memang diunggulkan. Namun, mereka tak boleh lengah maupun jemawa. Maklum saja, PSM tengah berada dalam tren positif. Dalam tiga laga terakhir secara beruntun, tim asuhan Robert Rene Alberts itu selalu meraih kemenangan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!