Tiga Nama Ini Masuk Daftar Pelatih Terbaik Dunia, Mourinho dan Guardiola Kok Ngga Ada?? – Fajar Sport
News Update

Tiga Nama Ini Masuk Daftar Pelatih Terbaik Dunia, Mourinho dan Guardiola Kok Ngga Ada??

FAJAR SPORT, SWISS – Sukses membawa klubnya meraih juara di musim 2017/2018, Federasi sepak bola dunia atau FIFA langsung memutuskan tiga nama pelatih ini sebagai yang terbaik di dunia.

Nama calon terbaik pelatih dunia urutan pertama diduduki oleh Zinedine Zidane, disusul oleh Massimiliano Allegri, dan Antonio Conte sebagai kandidat finalis peraih pelatih terbaik dunia FIFA tahun 2017.

Melalui akun resminya, FIFA menunjuk trio pelatih itu atas kiprahnya masing-masing yang sukses mengantarkan timnya meraih sejumlah titel.

Zinedine Zidane berhasil mengawinkan trofi La Liga dan Liga Champions musim lalu. Pelatih Real Madrid berkebangsaan Prancis ini mampu membuat anak asuhnya tampil konsisten di dua musim berbeda, hingga namanya masuk dalam daftar pelatih terbaik dunia versi FIFA.

Zidane pun menjadi favorit utama untuk membawa pulang trofi kehormatan itu. Pasalnya, selain dua gelar tersebut, sang pelatih juga turut mempersembahkan tropi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol untuk Los Merengues.

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri sukses memertahankan gelar scudetto Serie A. Bahkan dengan torehan hasil tersebut menempatkan raksasa Turin itu sebagai peraih 6 kali scudetto secara berturut-turut.

Sedangkan pelatih Chelsea, Antonio Conte berhasil mengantarkan Diego Costa dan kawan-kawan mengangkat tropi Liga Primer Inggris lalu. Kiprah pelatih asal Italia itu juga telah mendalangi kesuksesan Chelsea sebagai juara Liga Primer Inggris untuk keenam kalinya dalam sejarah mereka.

Pemenang penghargaan ini akan diumumkan pada 23 Oktober 2017 di London Inggris bersamaan dengan pengumuman bagi kandidat lainnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!