Keasyikan Jadi Bek, Mascherano Bakal Sulit Jadi Gelandang – Fajar Sport
News Update

Keasyikan Jadi Bek, Mascherano Bakal Sulit Jadi Gelandang

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Gelandang bertahan Timnas Argentina, Javier Mascherano harus mengganti perannya saat berjersey Barcelona pada 2010 silam.

Mascherano lebih banyak bermain sebagai bek kanan atau bek tengah. Posisi baru Mascherano dikatakan sudah cocok dengannya saat ini, hingga bakal sulit kembali ke posisi awalnya di Timnas Argentina maupun di Liverpool dulu.

Menurut mantan pelatih Timnas Junior Argentina, Hugo Tocalli yakin Mascherano akan sulit kembali bermain sebagai gelandang atau mengisi lini tengah Barcelona. Itu karena di Barcelona sendiri sudah ada Sergio Busquets dan Mascherano sendiri sudah keasyikan di posisi barunya itu.

“Namun masalahnya adalah Barcelona memiliki pemain yang luar biasa di posisi itu, yaitu pada diri Sergio Busquets sehingga ia sulit bermain di posisi gelandang bertahan.” kata Tocalli.

Selain keasyikan bermain sebagai jangkar bertahan, posisi di lini tengah Barcelona sudah penuh oleh pemain bintangnya. “Dia [Mascherano] sudah menjadi seorang boss di atas lapangan semenjak ia masih muda. Dia adalah pemain yang bisa menyesuaikan diri dalam sistem permainan apapun dan ia selalu bermain dengan baik.” tandas Tocalii. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!