Crystal Palace ‘Hancur’ di Etihad Stadium – Fajar Sport
Hasil

Crystal Palace ‘Hancur’ di Etihad Stadium

FAJAR SPORT, INGGRIS – Crystal Palace dibuat ‘hancur’ oleh Manchester City di lanjutan Premier League pekan ke lima dengan kekalahan telak 5-0 di Etihad Stadium, Sabtu (23/9).

Manchester City butuh 44 menit untuk bisa menjebol gawang Palace lewat Leroy Sane. Meski pada laga itu The Cityzen mampu menguasai jalannya pertandingan.

Gol Sane tercipta lewat kerja samanya dengan David Silva, City unggul 1-0 atas Palace. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, City langsung meningkatkan serangan. terbukti, hanya selang 6 menit, Taheem Sterling berhasil mengandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 lewat kerja samanya dengan Sane.

Sterling benar-benar menjadi momok buat Palace. hanya empat menit berselang, Sterling kembali merobek jala palace yang di kawal oleh Wayne Hennessey, City menjauh 3-0.

Sterling dan Sane memang menjadi bintang di laga ini. Sane mampu membuat tiga assist dan satu gol untuk kemenangan tuan rumah. Gol keempat City yang dicetak oleh Sergio Aguero lahir dari assist Sane pada menit ke-79.

Unggul 4-0 tidak membuat pasukan Pep Guardiola menurunkan tensi permainan. David Silva cs terus menekan pertahanan Palace hingga gol kelima City lahir dari Fabian Delph.

Gol kelima City itu tercipta di menit ke-89 setelah kerja sama David Silva dan Delph berbuah manis, City memimpin jauh 5-0.

Kemenangan ini membuat Manchester City tetap kokoh dipuncak klasemen sementara dengan 16 poin. City unggul jumlah gol dari klub rivalnya Manchester United. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!