Tampil Baik Bersama Barcelona, Legenda Timnas Argentina Ini Juluki Paulinho Sebagai… – Fajar Sport
News Update

Tampil Baik Bersama Barcelona, Legenda Timnas Argentina Ini Juluki Paulinho Sebagai…

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kedatangan Paulinho dari klub Tiongkok ke Barcelona sempat diragukan. Bahkan, ada beberapa klub yang menertawakan keputusan pelatih Barcelona Ernesto Varverde.

Namun, aksi sang pemain bersama Barcelona langsung mematahkan pengkerdilan yang diberikan kepadanya. Bintang Timnas Brasil berusia 29 tahun itu tampil mengesankan saat membela timnya baik di kontes domestik maupun Liga Champions.

Selama bergabung dengan Blaugrana, eks pemain Tottenham Hotspur itu sudah mengoleksi dua gol dari laga pekan keempat dan kelima. Bahkan golnya ke gawang Getafe menjadi penentu kemenangan Los Cules atas Getafe.

Penampilan impresif sang pemain pun mendapat tanggapan positif dari sejumlah pihak, salahsatunya datang dari eks bintang Argentina, Juan Roman Riquelme. Riquelme yang kini menjadi penggawa Boca Junior itu menjuluki Paulinho sebagai “Black Lampard” atau “Si Lampard hitam”

Julukan tersebut ditujukan kepada eks bintang Chelsea, Frank Lampard. Menurut Riquelme seperti dikutip dari pojok satu (Jawa pos grup), aksi Paulinho di atas lapangan hijau sama persis dengan aksi gelandang asal Inggris tersebut empat tahun silam.

“Paulinho serupa dengan Frank Lampard, yang jadi pembedanya hanya karena dia berkulit hitam saja,” ujar Riquelme seperti dilansir Marca.

Menurutnya, saat Paulinho tampil di sebuah pertandingan, dia bisa menjadi pembeda. “Dia juga bisa mencetak gol. Dia bisa memiliki memberikan permainan yang buruk buat Anda, dan masih mencetak gol melawan Anda,” ungkapnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!