WOW!! Klausul Pelepasan Benzema Enam Kali Lipat dari Neymar, Adakah Klub yang Berani?? – Fajar Sport
News Update

WOW!! Klausul Pelepasan Benzema Enam Kali Lipat dari Neymar, Adakah Klub yang Berani??

FAJAR SPORT, SPANYOL – Salah satu bintang Real Madrid, Karim benzema telah memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Itu terlihat dengan keputusan sang pemain perpanjang kontrak bersama Les Marengues.

Kontrak baru Benzema akan berakhir pada 2021 mendatang. Seperti dilansir oleh Marca, eks pemain Timnas Prancis itu telah menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh klub asuhan Zinedine Zidane itu.

Dalam kontrak baru itu, pihak El Real memutuskan untuk menaikan gaji sang pemain sebesar EUR 7,5 juta atau setara Rp119 miliar per tahun. Keputusan bertahan di Real Madrid ini sudah menjadi impian pemain 29 tahun itu, karena dirinya ingin pensiun bersama Real Madrid.

Gaji yang didapatkan Benzema di Madrid membuat klausul pelepasannya melebihi kepunyaan bintang PSG neymar, saat didatangkan dari Barcelona musim panas kemarin. klausul pelepasan sang bintang itu pun seharga EUR 1 miliar atau setara Rp16 triliun.

Klausul pelepasan yang amat tinggi ini membuat klub lain berpikir 1000 kali untuk menggaetnya. Kini, pemain berketurunan Aljazair ini telah menghabiskan delapan musim bersama Los Blancos. Jika dirinya tetap bertahan hingga masa kontraknya selesai, maka Benzema bakal menghabiskan 12 musim di Santiago Bernabeu.

Benzema didatangkan ke Real Madrid pada tahun 2009 dari klub Ligue 1 Lyon dalam sebuah kesepakatan senilai EUR 35 juta atau setara Rp557 miliar. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!