Ssttt!! Pelatih Persija Sodorkan Nama Egy ‘Messi’ ke Manejemen Klub – Fajar Sport
News Update

Ssttt!! Pelatih Persija Sodorkan Nama Egy ‘Messi’ ke Manejemen Klub

FAJAR SPORT, JAKARTA – Setelah tampil luar biasa di Piala AFF U-18, nama Egy Maulana Vikri langsung melambung tinggi. Pemain asal Medan, Sumatera Utara ini kini menjadi idola tersendiri bagi pecinta sepakbola tanah air.

Egy ‘Messi’ Maulana juga keluar sebagai top skor Piala AFF dengan delapan golnya. Selain itu, Egy juga menjadi sosok ber[pengaruh dalam skuat tim berjuluk Garuda Nusantara itu.

Tersiar kabar, nama Egy ‘Messi’ masuk dalam perburuan pelatih Persija Jakarta. Diam-diam, pelatih Persija Jakrat Stefano Cugurra Teco sudah menyodorkan nama Egy ‘Messi’ Maulana ke manajemen klub.

Namun, hingga saat ini belum ada respon dari pihak manajemen Persija Jakarta untuk mengontrak pemain Timnas U-19 itu. Sementara itu, Stefano Teco mengakusangat tertarik membawa Egy ‘Messi’ ke Persija Jakarta setelah melihat permainannya bersama Timnas U-19

Untuk diketahui, Teco sudah menyodorkan dua nama pemain Timnas U-19 ke manejemen Persija untuk bergabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran itu di putaran kedua Liga 1. “Saya sudah sodorkan dua nama pemain Timnas U-19 ke manejemn Persija, salah satunya adalah Egy,” akui Teco. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!