Sanksi Berakhir, Bintang Real Madrid Ini Siap Beraksi

by
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 13: Cristiano Ronaldo of Real Madrid CF reacts as he is shown a red card during the Supercopa de Espana Supercopa Final 1st Leg match between FC Barcelona and Real Madrid at Camp Nou on August 13, 2017 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)

FAJAR SPORT, SPANYOL – Sanksi dari Federasi Sepakbola Spanyol kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah berakhir. Sang pemain tercatat sudah menjalani lima hukuman tak bertanding bersama klubnya di La Liga Spanyol.

Dengan berakhirnya hukuman ini, Ronaldo dipastikan bakal berlaga bersama Real Madrid menghadapi Real Betis pada, Kamis (21/9) dini hari WIB. Tak sampai disitu, sang juru taktik El Real, Zinedine Zidane dipastikan langsung memasang sang bintang sebagai pemain inti di laga nanti.

 

Hal ini tergambar dari keterlibatan Ronaldo dalam sesi latihan kemarin seperti dilansir oleh jpnn. Selama menjalani larangan bertanding, Ronaldo sempat memperkuat timnya di laga pembuka Liga Champions. Ia bahkan sukses menyarangkan dua gol dan membawa kemenangan untuk timnya 3-0.

Kembali Ronaldo di antara para penggawa Los Merengues nanti tentunya membawa asa besar mengingat juara bertahan itu mengawali musim baru kali ini dengan torehan yang kurang memuaskan.

Dari empat laga pembuka yang telah dilakoninya, Real Madrid hanya mampu mengoleksi 8 poin dari dua kemenangan dan dua laga yang berakhir seri.

Selain itu, secara pribadi Ronaldo tentu harus berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan koleksi gol dari seteru abadinya di atas lapangan hijau, Lionel Messi yang kini tengah ‘nangkring’ sebagai pemain tertajam dengan koleksi 9 gol.

Musim lalu pemain terbaik Eropa ini mengoleksi 42 gol dari 46 laga yang dilakoninya, dan turut mengantarkan Real Madrid merenguh sejumlah titel, di antaranya titel La Liga, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan trofi Liga Champions. (Aiy/Fajar)

loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *