Tottenham Siap Berikan Gaji Tinggi Buat Dele Alli, Pochettino Itu Humor Belaka – Fajar Sport
News Update

Tottenham Siap Berikan Gaji Tinggi Buat Dele Alli, Pochettino Itu Humor Belaka

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur dikabarkan akan memberikan gaji tinggi buat bintang mudanya Dele Alli hingga setara dengan dua bintang lainnya, Hugo Lloris dan Herry Kane. Alli kini dikabarkan tengah menerima gaji 80.000 pounds per pekan di Spurs.

Namun, kabar tersebut ditepis oleh pelatih Tottenham Mauricio Pochettino. Menurut sang pelatih, kabar tersebut hanya rumor belaka. Kabar ini tersiar lewat beberapa media Inggris, bahwa sang pemain sudah diikat kontrak baru jangka panjang.

Selain itu, Pochettino juga mengklaim tidak tahu apapun soal negosiasi dari kedua pihak. Tak hanya itu, pelatih asal Argetina ini juga mengklaim jika dirinya tak pernah memberikan nasihat pada pemain Timnas Inggris itu soal pengganti agennya.

“Seperti yang selalu saya bilang, ketika sesuatu terjadi atau ada keputusan di klub, kami akan mengkomunikasikannya, namun itu cuma rumor,” kata Pochettino.

“Dia tidak bertanya soal itu, dan itu urusannya. Tentu saja, setiap pemain bisa bertanya pada saya dan mengetuk pintu saya. Saya siap memberikan nasihat, namun dia tidak bertanya soal agen dan saya tak bisa berkata apapun.” sambungnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!