Dari Kualitas Indonesia Masih Ungguli Timor Leste, tapi Fakhri Husain Harus Redam Hal Ini.. – Fajar Sport
News Update

Dari Kualitas Indonesia Masih Ungguli Timor Leste, tapi Fakhri Husain Harus Redam Hal Ini..

FAJAR SPORT, BANGKOK – Timnas Indonesia U-16 kembali ditantang oleh negara tetangga, Timor Leste di laga kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9) sore.

Laga kontra Timor Leste ini dipastikan berat jika dibandingkan dengan lawan sebelumnya Kepulauan Mariana Utara, saat Indonesia menang 18-0 Sabtu (16/9) lalu. Meski diatas kertas Indonesia unggul, tapi tidak serta merta meremehkan Timor Leste.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini tetap menganggap Timur Leste adalah klub yang berbahaya, karena mereka baru saja mengalahkan Laos dengan skor telak 5-2.

“Di sepak bola kami tak bisa meremehkan negara yang di atas kertas dianggap di bawah kami. Timor Leste tetap harus kami waspadai, mereka baru saja mengalahkan Laos 5-2,” kata Fakhri seperti dilansir oleh jpnn.

Meski demikian, Fakhri mengaku sudah memiliki perhitungan tersendiri karena sempat menyksikan Timor Leste bermain. Salah satu yang harus diredam, adalah permainan counter attack mereka.

“Saya menilai Timor Leste punya cara bermain memanfaatkan serangan balik yang baik. Mereka sudah banyak berkembang dibandingkan pertemuan terakhir,” tandas Fakhri. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!