Duel Panas Chelsea Vs Arsenal Berakhir Kacamata – Fajar Sport
Hasil

Duel Panas Chelsea Vs Arsenal Berakhir Kacamata

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal masih tetap menjaga keperkasaan mereka kala bertandang ke markas Chelsea di Stanford Bridge, Minggu (17/9). Laga ini berakhir imbang 0-0.

Hasil imbang ini membuat tim asuhan Antonio Conte masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara, sedangkan The Gunners berada di posisi 12. Sepanjang beberapa laga terakhir ini, Chelsea sering menjadi batu sandungan Arsenal.

Sementara itu, Arsenal untuk pertama kalinya membuat cleansheet di Stamford Bridge dsejak terakhir kali terjadi 2005. Bagi Chelsea, ini untuk pertama kalinya mereka gagal mencetak gol di laga kandang kompetitif di era Antonio Conte. Pada 27 laga sebelumnya, Chelsea selalu mampu mencetak gol di sana.

Laga terbilang sangat seimbang dari awal hingga akhir. Duel lini tengah benar-benar terlihat. Penguasaan bola pun hanya 51-49. Dimana, tembakan kedua tim adalah 5 berbanding 6.

Untuk pertama kalinya lini belakang Arsenal terlihat sangat solid sehingga Chelsea tak mampu berbuat banyak. Sementara bek-bek Chelsea bermain seperti biasanya, mengetahui Chelsea dianggap sebagai salah satu tim dengan lini pertahanan terbaik eropa.

Tiga menit sebelum bubaran, David Luiz mendapat kartu kuning kedua yang sangat merugikan Chelsea pada laga selanjutnya. Laga berakhir tanpa gol. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!