Alasan Morata Tolak MU dan Pilih Chelsea Terbongkar, Begini Kronologisnya! – Fajar Sport
News Update

Alasan Morata Tolak MU dan Pilih Chelsea Terbongkar, Begini Kronologisnya!

FAJAR SPORT, INGGRIS – Eks penyerang Real Madrid, Alvaro Morata tak menyangka Chelsea bisa membuat penawaran kepadanya di bursa transfer musim lalu.

Pasalnya, saat itu Chelsea juga dihubungkan dengan bomber Manchester United saat ini, Romelu Lukaku. Namun, pelatih Chelsea Antonio Conte berhasil datangkan Morata ke Stamford Bridge dengan bandrol termahal di klub. Setelah resmi bergabung dengan The Blues, Morata langsung memberikan penampilan terbaiknya, dan mampu membuat perubahan di klub.

Sebelum ke Chelsea, pemain Timnas Spanyol ini sempat dihubungkan dengan klub-klub raksasa Inggris Manchester United dan klub lainnya. Menarik ketika, Morata angkat bicara soal hal tersebut. Dia mengakui bahwa Setan Merah sempat mendekati dirinya.

“Memang saya mendapat banyak tawaran pada bursa transfer lalu. Tidak hanya dari Chelsea, tapi Man United dan beberapa tim lain dari liga yang berbeda,” ujarnya kepada Daily Mail.

“Itu menjadi situasi yang baik bagi saya. Hal terpenting adalah negosiasi terbaik terjadi ketika saya berbicara dengan Antonio Conte. Dia menginginkan saya,” tambah dia.

Morata mengaku terkejut ketika Chelsea benar-benar membuat tawaran. Karena mengira The Blues mencari striker lain. “Mungkin Romelu Lukaku atau pemain lainnya, saya tidak tahu. Saya sempat berpikir peluang ke Chelsea tidak terbuka. Ketika Conte bicara saya tak berpikir dua kali untuk bersamanya kembali,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!