Puji Messi, Jangkar Bertahan Asal Brasil Ini Pertanyakan Ballon d’Or Ronaldo – Fajar Sport
News Update

Puji Messi, Jangkar Bertahan Asal Brasil Ini Pertanyakan Ballon d’Or Ronaldo

FAJAR SPORT, SPANYOL – Jangkar bertahan Timnas Brasil, Filipe Luis memberikan sindiran pedas kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo soal penghargaan Ballon d’Or yang diraih oleh sang pemain.

Menurut Luis, Ronaldo tak layak mendapat penghargaan tersebut karena tak memiliki kontribusi di beberapa laga terakhir. Penghargaan Ballon d’Or yang diraih oleh Kapten Timnas Portugal itu usai dirinya membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016/2017, serta membawa negaranya menjuarai Euro.

“Ronaldo tidak melakukan apapun hingga dua bulan terakhir menjelang musim kompetisi berakhir,” kata Luis.

Komentar bernada sinis itu hanya diberikan kepada Ronaldo. Berbeda dengan yang ditunjukan ke bintang Barcelona Lionel Messi. Bek Atletico Madrid itu mengaku sangat mengagumi Messi.

Tak hanya itu, Luis juga mengaku jika Messi menjadi sosok yang baik di dalam lapangan. Dia (Messi) adalah sosok yang terus bersikap santun dan tidak pernah peduli dengan hal-hal yang terjadi di lapangan.

“Dia tak pernah menyerang saya di pertandingan yang mempertemukan kami berdua. Saya tak pernah meminta bertukar kaus dengannya. Saya ada di luar sana untuk menang.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!