Pertengahan Babak Kedua, Timnas U-19 Unggul 8-0 Atas Brunei – Hacked by TryDee
Hasil

Pertengahan Babak Kedua, Timnas U-19 Unggul 8-0 Atas Brunei

FAJAR SPORT, MYANMAR – Timnas Indonesia masih terus memborbardir gawang Brunei Darussalam di babak kedua. Hingga dipertengahan babak kedua, Indonesia sudah unggul 8-0 atas Brunei di pertandingan pamungkas Grup B Piala AFF U-18, di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar.

Gol cepat tercipta dari tendangan keras Muhammad Rafli saat pertandingan baru berjalan 43 detik. Skor pun menjadi 1-0.

Skuat Garuda Nusantara terus merangsek ke pertahanan Brunie. Hasilnya Egy Maulana Vikri mampu menggandakan keunggulan pada menit ke 18. Jala gawang Brunei kembali terkoyak di menit 23, lagi-lagi Egy Maulana Vikri mencetak gol.

Kedudukan menjadi 3-0, Indonesia unggul. Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Witan Sulaeman sukses membuat Indonesia semakin unggul 4-0. Gol ini dicetak Witan pada menit ke-40.

Striker tunggal timnas U-19, Rafli tak mau ketinggalan dan menyamai catatan gol Egy Maulana pada laga ini. Melalui sundulan, Rafli membobol gawang Brunei yang dikawal kiper Amirul Hakim untuk kelima kalinya. Gol itu tercipta pada menit ke-41.

Penampilan menawan Rafli belum terhenti, dia mencetak gol indah menjelang peluit panjang babak pertama. Masuk babak kedua, Indonesia terus menekan pertahanan Brunei.

Hanis Sagara yang masuk gantikan Rafi langsung mencatatkan namnya di papan skor, Garuda Nusantara unggul 7-0. Gol Indonesia tak bertahan lama, setelah gol ke delapan Indonesia.

Keunggulan ini membuat Indonesia sedikit aman untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18, jika laga Myanmar kontra Vietnam berakhir dengan hasil imbang, atau tuan rumah Myanmar menang tipis. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!