Indonesia Pimpin Klasemen Grup, Myanmar Butuh Tiga Gol untuk Lolos ke Semifinal – Hacked by TryDee
News Update

Indonesia Pimpin Klasemen Grup, Myanmar Butuh Tiga Gol untuk Lolos ke Semifinal

FAJAR SPORT, JAKARTA – Timnas U-19 berhasil mengamankan tiket babak semifinal Piala AFF U-18 usai menang telak atas Brunei Darussalam 8-0 di laga puncak grup B, di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9).

Kemenangan ini membuat tim Garuda Nusantara memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin, yang menyisakan satu laga di grup, yakni tuan rumah Myanmar kontra Vietnam.

Indonesia kini sudah mengoleksi 19 gol dari empat laga sepanjang ini. Vietnam hanya butuh hasil imbang untuk lolos sebagai juara grup dengan mengoleksi 10 poin.

Sementara Myanmar butuh kemenangan besar untuk bisa lolos ke babak semifinal. Kini, Myanmar harus melesatkan tiga gol ke gawang Vuetnam tanpa ada kebobolan, karena mereka saat ini mengumpulkan enam poin dan tertinggal selisih gol dari Indonesia dan Vietnam.

Vietnam yang menjadi lawan berat di grup B ini tak akan dilewati secara mudah. Pasalnya, Indonesia sukses mengalahkan Myanmar di laga pembuka dengan skor tipis 2-1. Sementara Vietnam mampu membumkam Indonesia dengan skor telak 3-0.

Jika hanya menang tipis 1-0, maka Myanmar harus berbesar hati untuk menyerahkan satu tiket buat Vietnam.

Menarik untuk melihat aksi negara junta militer itu berlaga di markasnya sendiri untuk meraih tiket babak semifinal. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!