Optimis Menang di Laga Nanti, Ozil Minta Legenda Arsenal Tutup Mulut – Fajar Sport
News Update

Optimis Menang di Laga Nanti, Ozil Minta Legenda Arsenal Tutup Mulut

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kekalahan telak atas Liverpool dua pekan lalu tak membuat semangat penggawa Arsenal kendor untuk bangkit.

Laga kandang menghadapi Bournemouth malan nanti bakal dijadikan sebagai awal kebangkitan The Gunners. Playmaker andalan Arsenal, Mesut Ozil optimis akan meraih kemenangan di laga malam nanti. Dilansir Metro, Ozil sendiri telah mengirim pesan yang jelas kepada rekan setimnya dan para fan menjelang pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris.

Melalui akun pribadinya, pemain Jerman itu menulis kata-kata penuh tekad. “Harus menang. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” kata Ozil.

Ozil sendiri menjadi bulan-bulanan publik The Gunners beberapa hari terakhir ini saat timnya dibantai Liverpool 4-0 di pekan ketiga akhir bulan lalu. Namun Ozil balik menyerang para kritikus yang kebanyakan merupakan veteran dan legenda Arsenal tersebut dengan sindiran kerasnya.

Lewat pernyataan atau tepatnya curhatan yang ia tumpahkan di media sosial, Ozil meminta para mantan itu tutup mulut dan saatnya memberikan dukungan kepada Arsenal. Selain Ozil, Arsenal sendiri memang tengah jadi sorotan pasca kekalahan telak dari Liverpool, termasuk sang Manajer Arsenne Wenger.

Menurut para pengkritik, kurang apiknya penampilan Arsenal di awal kompetisi tidak terlepas dari kegagalan mereka di lantai bursa pada musim panas ini yang tidak berhasil memboyong sejumlah pemain potensial buruannya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!