Hadapai Leicester City, Conte Maju Mundur Soal Kondisi Hazard – Fajar Sport
News Update

Hadapai Leicester City, Conte Maju Mundur Soal Kondisi Hazard

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Leicester City, King Fower Stadium malam nanti, Sabtu (9/9).

Pada laga ini, pelatih Antonio Conte masih ragu-ragu alias maju mundur soal kondisi pemain bintangnya, Eden Hazard. Dalam line-up yang sudah dirilis, Conte menyertakan nama Hazard tetapi belum diketahui pasti sebagai pemain inti atau pemain pengganti.

Dalam lawatannya ke Leicester, The Blues bertekad untuk mencuri tiga poin penuh. Pemain Belgia yang terbalut cidera di awal kompetisi itu sepertinya sudah siap diturunkan menyusul cideranya yang semakin membaik.

Conte sendiri mengkonfirmasinya namun tidak yakin apakah Hazard akan diturunkan full time atau hanya sebagai pemain pelapis. “Eden Hazard tersedia. Dia berada dalam skuat untuk pertandingan besok,” kata Conte seperti dikutip dari Sports Mole.

Namun pelatih asal Italia itu belum berani memastikan Hazard akan turun sebagai starter atau tidak, mengingat kondisinya pasca pemulihan cidera. “Saya bisa mengandalkannya namun masih mempertimbangkan membatasi jumlah menit yang tepat buat dia. Saya senang dia kembali, karena dia bisa memberikan banyak hal untuk tim,” ungkapnya.

Eden Hazard harus absen membela Chelsea sejak menjalani operasi pergelangan kaki Juni lalu. Pemain berusia 26 tahun itu baru bisa kembali ke skuatnya akhir Agustus lalu, kendati baru bermain untuk Chelsea U-23. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!