Bantai GU 3-0, Pelatih Persiba Tak Puas.. Katanya Harus Lebih – Fajar Sport
Hasil

Bantai GU 3-0, Pelatih Persiba Tak Puas.. Katanya Harus Lebih

FAJAR SPORT, BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan sukses meraih tiga poin saat menjamu Gresik United (GU) dalam lanjutan Liga 1 putaran kedua di Stadion Batakan, Sabtu (9/9).

Kemenangan ini tak lantas membuat pelatih Persiba Haryadi puas. Menurut sang pelatih, seharusnya Anmar Almubaraki cs bisa mencetak gol lebih dari tiga.

“Kami bersyukur bisa menang dengan tiga gol di stadion baru,” ucap Haryadi kepada awak media selepas pertandingan. Menurut Haryadi, timnya bisa mencetak gol lebih banyak bila striker utama Marlon da Silva dalam kondisi fit dan bebas cedera. “Kalau Marlon masuk, ceritanya bisa berbeda lagi,” imbuhnya.

Persiba sangat mendominasi permainan di Batakan. Mereka mencetak gol ketika laga baru berjalan sebelas menit dari aksi Anmar Almubaraki. Tak puas dengan sebiji gol, Persiba menambah dua gol dari eksekusi penalti Srdjan Lopicic di menit ke-46 dan Hendri Satriadi menit ke-90.

Haryadi mengaku puas karena timnya menguasai pertandingan sejak menit pertama. Hanya saja Maldini Pali dan kawan-kawan masih kurang tenang dalam mengeksekusi peluang. Hal inilah yang menjadi bahan evaluasinya untuk menyambut pertandingan selanjutnya.

“Hampir 75 persen kami menguasai permainan. Ada banyak peluang yang kami diciptakan. Ini faktor ketenangan di mana masih banyak hal yang harus kami perbaiki di pertandingan yang mendatang,” ulas Haryadi. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!