Rooney Kembali Berulah, Mabuk dan Berkencan dengan PSK – Fajar Sport
News Update

Rooney Kembali Berulah, Mabuk dan Berkencan dengan PSK

FAJAR SPORT, INGGRIS – Memang, Wayne Rooney belum sepenuhnya lepas dari dunia hitam. Bintang Everton ini kembali ditemukan bersama salah satu Pekerja Seks Komersial (PSK) di dalam mobilnya saat dirzia oleh polisi.

Ini terjadi saat Rooney mengemudi dengan terpengaruh alkohol. Kabar ini lantas menghebohkan Inggris, karena hal ini bukan baru pernah terjadi. Pesona Wazza-julukan Wayne Rooney sebagai pemain besar membuatnya acapkali di lingkaran wanita-wanita seksi.

Misalnya, Pada 2009 lalu, media Inggris menguak skandal seks Rooney dengan PSK bernama Imogen Thomas dan Helen Wood. Bomber Timnas Inggris ini berkencan dengan wanita tersebut saat sang Istri, Coleen sedang mengandung. Sempat terbersit niat Coleen untuk menceraikan sang suami, namun pasutri ini kembali rujuk. Bahkan, mereka memiliki tiga buah hati.

Kini setelah kasus Rooney mabuk bersama seorang wanita, Helen Wood meminta agar Coleen segera mengambil keputusan agar berpisah dengan Rooney. “Saya berharap Coleen mendengarkan sekali ini saja. Dia harus menjadi wanita kuat, sendirian membesarkan anak-anak. Semua tahu singa tidak akan pernah jadi jinak,” kata Helen seperti dilansir Daily Star.

“Sangat tidak adil, kalau Rooney selingkuh lagi, apalagi Anda sedang mengandung. Jadi Coleen, cepat tinggalkan dia,” tegas Helen. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!