Dua Nama Mencuat Gantikan Herkis di Persela Lamongan – Fajar Sport
News Update

Dua Nama Mencuat Gantikan Herkis di Persela Lamongan

FAJAR SPORT, JATIM – Herry Kiswanto telah mengundurkan diri dari kursi pelatih Persela Lamongan usai menelan kekalahan beruntun di putaran kedua Liga 1.

Kini kursi pelatih dijabat sementara oleh Ragil Sudirman yang sebelumnya menjabat asisten pelatih. Manajmen klub juga mulai bergerak cepat cari pengganti Herkis – sapaan akrab Herry Kiswanto. ”Sudah kami siapkan beberapa nama. Yang jelas, harus sesuai dengan kriteria,” kata CEO Persela Yuhronur Efendi.

Meski begitu, manajemen Persela masih menunggu surat pengunduran resmi dari Herkis.  ”Kan masih lisan saja beliau mundur. Kami butuh surat resminya,” tuturnya.

Beberapa nama disebut sebagai pengganti Herkis. Di antaranya, Aji Santoso, Djajang Nurdjaman, dan Jafri Sastra. Yang terkuat adalah Jafri. Dia kini tidak menangani tim setelah mengundurkan diri dari Mitra Kukar pada 31 Juli. ”Jafri cocok dengan gaya main Persela yang cepat,” kata sumber di internal Persela.

Jawa Pos sempat menghubungi Jafri. Namun, secara tegas, dia menjelaskan belum ada komunikasi dengan Persela. ”Saya dengar memang pelatih Persela mundur. Tapi, kalau kabar saya ditunjuk, itu tidak benar,” ucapnya.

Sementara itu, Aji Santoso memberi lampu hijau untuk kembali ke Persela. Dia mengaku sudah dihubungi manajemen Laskar Joko Tingkir, julukan Persela. Aji mengaku sreg dengan manajemen Persela yang menciptakan suasana kekeluargaan.

Menurut dia, manajemen tidak pernah ikut campur pada racikan strategi tim. Hal tersebut membuat Aji leluasa dalam menentukan skema. ”Bahkan, saat saya sudah melatih di klub lain, manajemen masih menjalin hubungan yang baik dengan saya,” ujar pria yang sebelumnya mundur dari kursi pelatih Arema FC itu. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!