Terus Membaik, Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung Versi Sang Manajer – Fajar Sport
News Update

Terus Membaik, Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung Versi Sang Manajer

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung mulai bangkit dari keterpurukan mereka di putaran pertama Liga 1. Klub asuhan Emre Abus itu kembali mengisi 10 besar papan klasemen, setelah terseok-seok di papan bawah.

Tiga kali Atep cs menang besar di lima laga terakhir, yakni saat menghadapi Persegres Gresik United dengan skor telak 6-0, PS TNI 3-1 dan terakhir Sriwijaya FC 4-1. Dua laga lainnya mendapat hasil imbang saat menghadapi Arema FC dan Persipura Jayapura.

Kemenangan ini membuat Maung Bandung bertengger di posisi sembilan dengan mengoleksi 32 poin. Persib Bandung masih memiliki peluang besar berada di posisi tiga besar dengan menyisakan 12 laga tersisa.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mensyukuri kemenangan ini dan meminta seluruh pemain untuk tetap menjaga fisik dan kekompakan tim. “Alhamdullilah, Persib menang. Dan Persib bisa menang sebesar ini. Ini hasil yang patut disyukuri. Terus terang pelatih, pemain dan yang lainnya dalam keaadaan enjoy,” ungkap Umuh yang dikutip dari laman resmi klub.

Umuh mengakui, jika selama ini dirinya kerap memberikan motivasi kepada skuat Maung Bandung untuk bangkit menuju papan atas dan fokus serta tak menganggap remeh lawan. “Saya selalu ingatkan kepada semua kalau PERSIB itu sedang ada di bawah. Dan kita tidak pernah menganggap enteng lawan, tidak ada anggapan setiap lawan itu ada di bawah kita,” jelasnya.

“Alhamdullilah, anak-anak dispilin. Dengan izin Allah SWT, kita bisa membawa kemenangan,” tutupnya sembari tersenyum. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!