Manchester United Masukan Nama Ibrahimovic di Liga Champions, Sementara Chelsea Coret Diego Costa – Fajar Sport
News Update

Manchester United Masukan Nama Ibrahimovic di Liga Champions, Sementara Chelsea Coret Diego Costa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengambil keputusan untuk memasukan nama Zlatan Ibrahimovic dalam skuatnya di fase grup Liga Champions.

Meski Ibrahimovic dikabarkan masih memulihkan dirinya pasca cedera lutut. Sang pemain dikabarkan bisa kembali merumput pada Januari mendatang, bahkan bisa dimainkan sebagai pemain inti. Selain Ibrahimovic, nama James Wilson juga masuk dalam daftar nama-nama pemain di Liga Champions.

Padahal, Wilson tak pernah dimainkan oleh Mourinho sepanjang musim lalu bergulir, baik Premier League maupun Liga Europa.

Sementara itu, Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak menyertakan nama Diego Costa di daftar 25 nama pemain untuk pengisihan grup Liga Champions. Costa hingga kini belum juga kembali ke Inggris, pasca namanya dibekukan oleh Conte jelang musim ini bergulir.

Meski begitu, Diego Costa bisa kembali berlatih dengan rekan-rekannya di markas The Blues usai musim panas ini, setelah dirinya tak mendapatkan klub. Costa bisa meninggalkan Stamford Bridge pada Januari mendatang, usai pembekuan Atletico Madrid dari FIFA di buka. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!