Tak Sekedar Dalam Lapangan, Ibrahimovic Juga Bawa Keberuntungan di Luar – Fajar Sport
News Update

Tak Sekedar Dalam Lapangan, Ibrahimovic Juga Bawa Keberuntungan di Luar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic kembali di Manchester United dianggap tepat. Pemain berusia 38 tahun ini selalu membawa hal positif bagi klub dan tim tempat dibelanya.

Sebelumnya, MU memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak bersama pemain asal Swedia ini usai mengalami cedera pada lututnya. Namun, pihak klub kembali mengontrak eks bintang AC Milan dan Inter Milan ini.

Meski kini belum berperan dalam Starting XI MU, namun kehadirannya di Old Trafford menurut sejumlah pihak membawa hal positif tidak sekedar di atas lapangan hijau.

Dilansir Tribal Football, sebuah perusahaan perjalanan asal Inggris, Thomas Cook Sport menilai kehadiran Ibrakadabra akan membawa dampak luar biasa bagi Setan Merah termasuk kota Manchester secara keseluruhan.

“Setelah ada Ibra di Manchester sejak musim lalu ternyata berimbas pada tingkat kunjungan orang Swedia ke Manchester, baik untuk berlibur atau untuk menyaksikan laga MU,” kata bos Thomas Cook Sport, Rob Slawson.

“Belum pernah terjadi sebelumnya. Tapi oleh Ibra sekali lagi ini karena Zlatan,” katanya seraya menambahkan, direkrutnya kembali Ibra akan berdampak bagus pada sektor pariwisata Manchester.

Manchester United resmi mengumumkan comeback-nya bomber mereka, Ibrakadabra setelah dibekap cidera sejak April 2017. Mantan bintang Paris Saint-Germain itu bergabung dengan Man United musim lalu dan sepanjang musim kiprahnya sukses mempersembahkan tiga gelar, masing-masing trofi Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!