Pelatih Arsenal Akui Sanchez dan Ozil Berpeluang Hengkang Secara Gratis – Fajar Sport
News Update

Pelatih Arsenal Akui Sanchez dan Ozil Berpeluang Hengkang Secara Gratis

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal terus mendapat hujatan dari berbagai pihak, baik dari pengamat hingga legenda klub atas pergerakan bursa transfer klub musim panas ini.

The Gunners hanya berhasil datangkan dua pemain berpotensi di musim panas ini, yakni Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Selain datangkan dua pemain baru, pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga sukses pertahankan dua bintangnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Meski dua pemain ini dipertahankan, tetapi masalah baru juga akan melanda klub, yakni masa kontrak dua pemain ini akan berakhir diakhir musim dan membuat peluang Sanchez dan Ozil akan meninggalkan klub secara gratis.

Sanchez yang sebelumnya ingin hengkang ke Manchester City itu mulai terlihat kecewa. Sang pemain rupanya mulai kecewa dengan klub atas proses transfernya yang tak berjalan mulus.

Menarik ketika Arsene Wenger angkat bicara. Dia memastikan bahwa Arsenal sangat bisa kehilangan kedua bintang utamanya pada akhir musim ini. “Alexis akan pergi, seperti Oezil pada final kontraknya. Atau mungkin kami nanti akan menemukan cara memperpanjang kontrak mereka. Atau, pada akhirnya keduanya pergi secara gratis,” ujarnya kepada Express.

“Saya tak bisa mengatakan segalanya, tapi ketika seorang pemain kaliber pergi, Anda harus mencari pengganti sepadan karena tak akan ada yang mengerti mengapa sebuah tim melepas bintangnya. Ketika Anda kesulitan mencari pengganti, Anda akan mempertahankan pemain tersebut. Anda harus melakukan pengorbanan finansial demi sebuah tim dengan kualitas top,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!