Gagal ke Barcelona, Ternyata Coutinho Juga Simpan Perasaan Buat Klub Ini.. – Fajar Sport
News Update

Gagal ke Barcelona, Ternyata Coutinho Juga Simpan Perasaan Buat Klub Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bintang Liverpool, Philippe Coutinho gagal hijrah ke Barcelona setelah tiga tawaran klub asal Spanyol itu ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Hingga lantai bursa transfer musim panas ini ditutup, Barcelona dan Liverpool tidak dapat kesepakatan soal penjualan sang pemain selain penolakan. Kini, pemain asal Brasil itu tetap bertahan di Anfield, markas besar Liverpool.

Kegagalan Barcelona dapatkan tanda tangan sang pemain diakui sangat berpengaruh buat spikologinya. Dokter tim Brasil mengatakan dia stres karena masalah ini. Sebuah kabar menarik muncul setelah bursa berakhir.

Menurut Don Balon, Coutinho sebenarnya punya tujuan lain selain Barcelona. Dia ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain dan berharap bisa berduet dengan Neymar di sana.

Neymar dan Coutinho memang diketahui sebagai teman dekat di luar lapangan. Sayangnya, peluang tersebut hampir pasti tertutup karena PSG juga telah merekrut Kylian Mbappe, pun masih memiliki Lucas Moura dan Angel Di Maria.

Masalah Financial Fair Play juga dianggap membuat hal tersebut mustahil terjadi dalam waktu dekat. Media Spanyol tersebut juga mengatakan bahwa PSG tak menginginkan Coutinho. Tak tahu kabar itu benar atau tidak, yang pasti Coutinho kini diharapkan bisa fokus bermain bersama Liverpool. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!