Bermain di Bernabeu, Ramos Minta Semua Fans Hormati Pique – Fajar Sport
News Update

Bermain di Bernabeu, Ramos Minta Semua Fans Hormati Pique

FAJAR SPORT, SPANYOL – Laga Spanyol kontra Italia sebentar nanti dipastikan menarik dan panas di kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu Minggu (3/9) dini hari nanti, dipastikan akan dipenuhi oleh sebagian besar fans dari kota Madrid. Atas dasar itu, kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos meminta fans biosa menghormati Gerard Pique.

Ramos meminta penonton bersahabat dengan Pique, pemain yang identik dengan rival abadi Real Madrid, Barcelona.”Saya meminta fan mendukung kami, semua pemain. Melawan Italia akan menjadi pertandingan yang tegang dan sulit,” kata Ramos kepada Marca.

Laga nanti merupakan matchday ke-7. Kedua tim dalam enam pertandingan yang sudah dilakoni sama-sama mengemas poin 16. Hasil lima kali menang dan sekali seri. Namun Spanyol berhak duduk di posisi teratas karena agregat memasukkan dan kemasukan gol lebih baik daripada Italia.

Tiga angka di laga ini memperbesar langkah antara Spanyol atau Italia lolos ke Piala Dunia 2018 secara langsung sebagai juara grup. Andai menjadi runner-up, maka harus berjuang lewat play-off.

“Penonton harus menghormati Pique, atau siapa pun pemainnya. Kami ingin tampil baik dan memainkan permainan yang bagus,” pungkas Ramos. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!