Sulit Dapatkan Coutinho, Barcelona Garap Gelandang Kreatif Arsenal – Fajar Sport
News Update

Sulit Dapatkan Coutinho, Barcelona Garap Gelandang Kreatif Arsenal

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona makin dibuat pusing dengan sikap keras Liverpool atas pemainnya Philippe Coutinho. Sudah empat kali, klub Catalun membuat penawaran dan semuanya mendapat penolakan dari pihak klub.

Kini, klub asuhan Ernesto Varverde itu mulai mencari pengganti Coutinho di jam-jam terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Pemain yang menjadi target utama Barcelona diakhir bursa transfer adalah gelandang serba bisa milik Arsenal, Mesut Ozil.

Ozil dianggap layak bergabung dengan Barcelona musim ini. Sementara pemain asal Jerman itu mulai memasuki tenggak masa kontraknya di Emirates Stadium. Ozil sendiri terus menunjukan kualitas bermainnya dan pantas dijajarkan dengan pemain-pemain terbaik dunia.

Laporan El Mundo Deportivo, Blaugrana dikabarkan akan memanfaatkan ketertarikan Arsenal buat pemain mereka Arda Turan, dan mereka siap memberikan Turan kepada The Gunners asalkan mendapat Ozil. Tak sampi disitu, Arsenal yang dikabarkan siap memberikan 25 juta euro untuk Turan disambut baik oleh Blaugrana.

Klub asuhan Varverde itu dikatakan siap memberikan Turan secara gratis ke Arsenal, dan siap memberikan uang tambahan buat Arsenal asalkan bisa mendapat tanda tangan Ozil. Kesempatan Ozil hengkang makin besar, setelah tim asuhan Arsene wenger menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!