Tampil Baik di SEA Games, Luis Milla Panggil Satria Tama Gantikan Kurnia Mega – Fajar Sport
News Update

Tampil Baik di SEA Games, Luis Milla Panggil Satria Tama Gantikan Kurnia Mega

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil kiper Timnas U-22 Satria Tama masuk tim senior gantikan posisi Kurnia Mega saat menghadapi Fiji di laga persahabatan, Sabtu (2/9) nanti.

Pemanggilan Satria Tama ke tim senior ini tak lepas dari penampilan gemilangnya sepanjang SEA games 2017 di Malaysia. Kiper asal Persegres Gresik United ini mengisi posisi Kurnia Mega karena gagal gabung ke Timnas karena sakit.

Arema pun sudah memberikan surat resmi kepada PSSI terkait pemberitahuan bahwa Meiga tidak bisa bergabung. “Karena Kurnia Mega sakit dan tidak bisa tampil, maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games,” kata Milla seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Selain Satria Tama, pelatih asal Spanyol ini juga memanggil kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa. Eks pelatih Timnas Spanyol U-22 ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama di laga nanti.

Pada tahun 2017 ini, Timnas Indonesia sudah melakoni tiga uji coba internasional. Sebelumnya Indonesia melawan Myanmar (21/3) dengan hasil kalah 1-3 serta 0-0 saat melawan Puerto Riko (13/6) dan menang melawan Kamboja 2-0 (8/6) di Phnom Penh lewat gol Irfan Bachdim dan Gian Zola. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!