Tak Salah Real Madrid Pertahankan Asensio, Bakat Alaminya 90 Persen – Fajar Sport
News Update

Tak Salah Real Madrid Pertahankan Asensio, Bakat Alaminya 90 Persen

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker muda Real Madrid, Marco Asensio makin hari menunjukan kualitas permainannya sebagai pemain terbaik. Pemain 21 tahun itu berhasil membuat publik Valencia terdiam usai membuat dua.

Ketajaman dan kepiawaian Asensio ini dibilang luar biasa, karena pemain seusianya sudah memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan, dia (Asensio-red) memiliki bakat alami lebih besar ketimbang ilmu yang didapat dari pelatih-pelatihnya.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur olahraga Real Mallorca, Carlos Sureda saat bicara soal peforma Asensi akhir-akhir ini. Asensio sendiri direkrut oleh Real Mallorca sebelum bergabung dengan Real Madrid. Sureda mengaku menemukan Asensio saat masih menjadi pelatih Soller 2004 lalu.

Setelah 14 tahun berselang, Asensio menggetarkan Santiago Bernabeu dengan permainan cantiknya. Dia mampu tampil luar biasa saat Real Madrid mendapat kebuntuhan, dan tak sedikit dia menjadi penyelamat dari kekalahan timnya.

“Dia adalah sosok yang benar-benar berbeda, 90 persen talenta yang ia punya berasal dari dirinya sendiri,” kata Sureda. Atas dasar ini, Asensio digadang-gadang bakal menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di Los Blancos ke depan.

“Hal tersebut tak bisa anda ajarkan di usianya saat itu. Itu ada dalam kode genetisnya dan membantunya berkembang untuk memahami pertandingan dengan begitu cepat. Dengan cara yang sama, anak-anak bisa mempelajari musik dengan cepat. Marco sudah bisa mengontrol ruang yang ia punya dan membaca pertandingan dengan cara yang luar biasa.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!