Disebut Penghianat oleh Fans Juve, Bonucci: Saya Sih Tak Mau Pusing – Fajar Sport
News Update

Disebut Penghianat oleh Fans Juve, Bonucci: Saya Sih Tak Mau Pusing

FAJAR SPORT, ITALIA – Leonardo Bonucci terus mendapat hinaan dari fans Juventus, setelah memutuskan untuk hengkang ke AC Milan musim panas ini.

Bonucci merupakan salah satu bek tangguh di Seri A Italia, bahkan daratan Eropa. Sebelum resmi ke Milan, pemain internasional Italia ini sempat ditaksir oleh klub-klub raksasa Premier League, seperti Manchester City dan Chelsea.

Namun, sang bek lebih memilih AC Milan. Kepindahan Bonucci ke rival Juventus ini langsung menuai protes dan hinaan. Pemain 30 tahun itu dianggap sebagai penghianat oleh fans Juventus. Bahkan, tak sedikit yang mengira, kalau kepindahan Bonucci karena uang.

Meski dicibir oleh fans Juve, Bonucci ogah memikirkan hal itu, dia cuma ingin fokus bersama Milan musim ini. “Saya terbiasa menjadi pusat kontroversi dan sikap positif, dan jika saya dibicarakan tentang hal tersebut, itu karena saya telah mencapai poin penting sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pria,” kata Bonucci seperti dikutip Football Italia.

Keputusan meninggalkan Juventus, lanjut dia, juga karena pilihan klub. Hal itu diakui butuh keberanian untuk pindah ke klub rival.

“Saya sih tak mau pusing disebut sampah sekalipun. Tapi, saya selalu berikan segalanya buat Juve dahulu. Saya pergi bukan karena uang, karena uang yang saya dapatkan juga sama dari Juve,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!