Pemain Ini Tampil Baik, Messi dan Ronaldo Punya Saingan Dapatkan Ballon d’Or – Fajar Sport
News Update

Pemain Ini Tampil Baik, Messi dan Ronaldo Punya Saingan Dapatkan Ballon d’Or

FAJAR SPORT, SPANYOL – Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sering menjadi yang utama untuk meraih penghargaan Ballon d’Or.

Penghargaan bergengsi ini sudah tak asing lagi kedua pemain ini. Messi tercatat sudah lima kali dan hal yang sama juga sudah diraih oleh Ronaldo.

Kini, nama baru mulai muncul menyaingi dua pemain ini. Marco Asensio, kini menjadi bintang baru di Real Madrid usai sukses menggantikan posisi Ronaldo di tim utama. Ronaldo masih menjalani hukuman selama lima pertandingan pasca mendapat kartu merah kemarin di leg kedua Piala Super Spanyol.

Mengisi posisi Ronaldo, Asensio mampu tampil sempurna. Terakhir, dia berhasil menyelematkan Real Madrid dari kekalahan saat menghadapi Valencia. Asensio berhasil menyumbang dua gol untuk menahan imbang Valencia di pekan kedua La Liga 2017/2018.

Mantan pelatih Espanyol, Constantin Galca mengakui tidak terkejut dengan permainan Asensio. Tak hanya itu, Galca juga mendukung penuh Asensio menjadi pengganti Ronaldo di tim utama Real Madrid.

“Saya kira dia bisa melakukannya. Karena setiap pemain di dunia bisa dan harus digantikan di satu titik. Asensio adalah pemain yang cukup bagus untuk menjadi pemain kunci di Real Madrid begitu Cristiano pensiun,” kata Galca.

Lanjut Galca, pemain Timnas Spanyol ini memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik dunia. Asensio kata Galcia, memiliki karakter dan mental yang bagus.

“Dia amat dewasa untuk pemain seusianya. Dia punya keinginan yang jelas. Dia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dia tidak hanya punya kemampuan sepakbola yang baik, namun juga karakter dan mental yang bagus,” jelasnya.

“Semoga satu hari nanti Asensio bisa memenangkan Ballon d’Or. Dia punya cukup talenta untuk itu.” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!