Myanmar Unggul 1-0 Atas Indonesia di Babak Pertama SEA Games 2017 – Fajar Sport
Hasil

Myanmar Unggul 1-0 Atas Indonesia di Babak Pertama SEA Games 2017

FAJAR SPORT, MALAYSIA – Timnas Indonesia U-22 masih tertinggal 0-1 dari lawannya Myanmar di final SEA Games 2017 mencari juara tiga, Selasa (29/8).

Gol Myanmar dicetak oleh Than Paing pada menittke-21 lewat assist cantik dari S T Aung dari sisi kiri gawang Indonesia. Pemain yang sudah mengoleksi tiga gol di SEA Games 2017 ini berhasil menjebol gawang Indonesia yang di kawal oleh Satria Tama.

Indonesia sejati bermain lumayan baik, meski beberapa kali mereka kehilangan konsentrasi saat Myanmar melakukan serangan. Sebelum mencetak gol, Myanmar sempat mengancam lewat S T Aung, tapi bola tendangannya hanya membentur tiang gawang pada menit ke-15.

Selang dua menit, Myanmar kembali mengancam lewat tendangan melengkung H Bo Bo yang kembali menyentuh mistar gawang, sebelum dua tendangan balasan diblok dengan sempurna oleh Satria Tama.

Indonesia beberapa kali mengancam lewat tendangan Septian David Maulana. Sayang, tendangannya mampu ditepis oleh kiper Myanmar dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Diakhir babak pertama, Indonesia sedikit menguasai jalannya pertandingan, Febri Hariadi dan Marinus Manewar melakukan ancaman ke gawang Myanmar, tapi tak juga berbuah gol. Disatu menit terakhir, pemain Myanmar kembali mengancam lewat tendangan kerasnya, namun, bola hanya menyentuh mistar gawang.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum. Indonesia tertinggal satu gol atas Myanmar. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!