Jovetic Gunakan Nomor ’10’, Mbappe Pergi Kah?? – Fajar Sport
News Update

Jovetic Gunakan Nomor ’10’, Mbappe Pergi Kah??

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kabar masa depan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe mulai sedikit jelas, pasca kedatangan Stevan Joventic dari Inter Milan ke Monaco musim panas ini.

Kedatangan Jovetic di Monaco langsung perjelas masa depan Mbappe. Ya, hal itu terlihat dengan penunjukan nomor punggung sang pemain. Jovetic resmi menggunakan nomor punggung ’10’, dimana nomor tersebut digunakan oleh Mbappe musim lalu.

Sementara itu, PSG dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan sang pemain dari Monaco akhir musim panas ini. Namun, hal itu tak terjadi secara permanen, PSG akan mendapat Mbappe dengan status pinjaman dan dipermanenkan akhir musim nanti dengan harga mencapai 180 juta euro.

Sebelumnya, tiga pemain kunci Monaco lainnya, Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko, dan Bernardo Silva sudah lebih dulu meninggalkan klub. Kedatangan Jovetic ke klub juara Ligue 1 itu untuk memperkuat lini serang mereka.

Kabar nomor punggung Jovetic ini diunggah oleh Lian sports, perusahaan yang menaungi sang pemain saat Jovetic berada di ruang ganti pemain. Dalam foto tersebut, Jovetic menggunakan nomor 10 meski kemduian foto tersebut di hapus. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!