Dua Pemainnya Dipanggil ke Timnas Senior, Ini Harapan Presiden MU – Fajar Sport
News Update

Dua Pemainnya Dipanggil ke Timnas Senior, Ini Harapan Presiden MU

FAJAR SPORT, JATIM – Dua pemain Madura United dipanggil untuk membela Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia di laga uji coba menghadapi Fiji pada, (2/9) nanti di Stadion Patriot, Bekasi.

Dua pemain yang dipanggil adalah Slamet Nur Cahyono dan bek Fachruddin Aryanto. Manajemen Madura United mengaku sudah menerima surat pemanggilan Slamet dan Fachruddin pada Minggu (27/8) malam. Surat nomor 2251/AGB/468/VIII-2017 itu menerangkan bahwa Slamet dan Fachruddin harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bekasi pada 31 Agustus nanti.

Dua pemain yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Gomes de Olivera tersebut akan dipersiapkan pada pertandingan uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, 2 September nanti. “Walaupun ini masih partai uji coba, tapi ini untuk kepentingan negara,” kata Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Achsanul berharap Slamet dan Fachruddin tak hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Jika melihat besarnya peran keduanya di tim Madura United, mereka layak mendapatkan menit bermain yang cukup dalam uji coba bersama Fiji nanti.

“Semoga mereka tidak hanya menjadi pelengkap. Karena Fachruddin dan Slamet adalah nyawa klub ini. Semoga mereka menjadi andalan Timnas Indonesia,” harap mantan Bendahara PSSI tersebut. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!