Sempat Menguasai Diawal Laga, McGregor Kalah TKO dari Mayweather – Fajar Sport
Sportainment

Sempat Menguasai Diawal Laga, McGregor Kalah TKO dari Mayweather

FAJAR SPORT, AMERIKA – Floyd Mayweather sukses meraih hasil TKO atas penantangnya Conor McGregor di pertarungan ring tinju di T-Mobile Arena Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (27/8).

Duel sangar ini harus dihentikan oleh wasit pada ronde ke-10, karena pertandingan sudah milik Mayweather dan McGregor tak mampu melawan. Mayweather menang TKO.

McGregor sempat menguasai ronde pertama hingga ronde ketiga. Ia bermain agresif dan melancarkan pukulan ke arah Mayweather. Mayweather sempat prustasi hingga membuatnya emosi.

Memasuki ronde keempat, Mayweather mulai menunjukkan kelasnya. Ia dengan mudah bisa menahan serangan-serangan McGregor.

Mayweather mengubah taktik bermain. Biasanya, Mayweather lebih suka bertahan dan berari-lari sambil sesekali melayangkan pukulan. Kali ini, dia mencoba menekan lawannya.

Mayweather menean sambil sesekali melayangkan upper cup. Jual beli pukulan pun terjadi. Beberapa kali pukulan Mayweather mendarat di wajah McGregor.

Memasuki ronde ke-9 dan ke-10, McGregor terlihat mulai kepayahan meladeni duel terbuka melawan Mayweather. Ia beberapa kali sempoyongan setelah mendapat pukulan telak dari Mayweather.

Di ronde ke-10, Mayweather semakin mendominasi. Ia beberapa kali mendaratkan pukulan di wajah McGregor. McGregor terlihat sangat kewalahan hingga akhirnya wasit menghentikan pertandingan dengan kemenangan TKO oleh Mayweather. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!