Pesta Gol ke Gawang Mitra Kukar, Comvalius Borong Lima Gol – Fajar Sport
Hasil

Pesta Gol ke Gawang Mitra Kukar, Comvalius Borong Lima Gol

FAJAR SPORT, BALI – Bali United benar-benar mengamuk di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali saat menjamu tamunya Mitra Kukar dilanjutan Liga 1.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu ini pun menciptakan setengah lusin gol ke gawang Mitra Kukar. Tim tamu hanya membuat satu gol hiburan ke gwang Bali United. Pada laga ini, pemain asing Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius tampil sempurna dengan lima golnya dari enam gol yang diciptakan.

Dia pun menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam satu laga sejak era Indonesian Super League dimana dilakukan oleh Ilija Spasojevic saat itu.

Tak hanya itu, Comvalius juga menjadi pemain pertama yang membuat lebih dari 20 gol di Liga 1 dan memimpin perolehan top skorer sementara dengan 21 gol. Sang pemain selalu mencetak gol dalam 10 laga secara beruntun. Sebelumnya Comvalius juga sempat membuat hat-trick musim ini.

Sepanjang laga Bali memang benar-benar menghancurkan Kukar. Baru berjalan dua menit, Comvalius sudah membobol gawang Kukar melalui aksi udara yang memukau.

Pada menit ke-20, Comvalius mencetka gol keduanya dengan sangat indah. Tendangan voli akurat dari luar kotak penalti berhasil menembus gawang Kukar. Dua menit sebelum babak pertama berakhir, Nick Van der Velden membuat Bali unggul 3-0 di babak pertama melalui tendangan penaltinya.

Tempo laga sempat melambat pada 20 menit babak kedua, dimana Marclei berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1 lewat golnya di menit ke-72. Tapi, Comvalius kembali beraksi. Dia membuat tandukan akurat memanfaatkan umpan tarik Fadil Sausu dan membuat gol ketiganya empat menit setelah gol Kukar.

Empat menit setelah itu, Comvalius kembali mencetak gol. Memanfaatkan umpan terobosan akurat, sang pemain kini memperlihatkan aksi memikat yang diakhiri tendangan akurat.

Sang pemain menutup laga lewat gol kelimanya di menit ke-88. Sang pemain menjadi penyelesai akhir setelah Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim membuat kombinasi memikat. Laga berakhir 6-1. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!