Evan Dimas dan Putu Gede Dapat Spirit Baru Buat Raih Juara di SEA Games 2017 – Fajar Sport
News Update

Evan Dimas dan Putu Gede Dapat Spirit Baru Buat Raih Juara di SEA Games 2017

FAJAR SPORT, JAKARTA – Evan Dimas Darmono dan Putu Gede Juni Antara menjadi pilar utama di skuad Timnas Indonesia U-22 di sejak babak pengisihan SEA Games 2017 di Malaysia.

Dua pemain ini menjadi pilihan utama Luis Milla sejak babak pengisihan grup. Evan Dimas yang mengawal lapangan tengah menjadi kreator serangan Tim Garuda Muda. Sementara Putu Gede menjadi benteng di lini bertahan.

Dua pemain Bhayangkara FC ini sudah sejak 2013 bersama-sama di Timnas Indonesia U-19 hingga di klub. Evan Dimas dan Putu Gede sama-sama membela Bhayangkara FC di Liga 1. Di bawah asuhan Pelatih Simon McMenemy, keduanya makin tampil membaik.

Jelang laga semifinal menghadapi Malaysia, McMenemy berharap dua anak didiknya bisa membawa Timnas lolos ke final SEA Games 2017.

Kiprah kedua pemain ini menyita perhatian dari McMenemy. Ia berharap Evan Dimas dan Putu Gede bisa membawa harum nama Bhayangkara FC dengan mempersembahkan kemenangan di laga semifinal lawan Malaysia.

“Semua orang di Bhayangkara ada di belakang kalian. Berikan kemenangan untuk kami dan Indonesia akan mendapat hari yang spektakuler,” tulis McMenemy dalam akun Instagram-nya.

Sayang McMenemy dan para pemain Bhayangkara FC tak akan bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia lawan Malaysia. Sebab di saat yang bersamaan mereka harus bertanding melawan Gresik United di Stadion Petrokimia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!