Resmi Dikontrak Manchester United, Kata Ibrahimovic Ada Tim yang… – Fajar Sport
News Update

Resmi Dikontrak Manchester United, Kata Ibrahimovic Ada Tim yang…

FAJAR SPORT, INGGRIS – Zlatan Ibrahimovic telah resmi bergabung dengan Manchester United musim ini, setelah manajemen memberinya kontrak jangka pendek berdurasi satu tahun.

Atas kesepakatan ini, Ibracadabra – julukan Ibrahimovic bakal bersaing di lini depan dengan Romelu Lukaku untuk dapatkan posisi di tim utama.

Setelah kontraknya bersama Setan Merah deal, Ibrahimovic lantas membeberkan ketertarikan beberapa klub Eropa kepada dirinya. Meski diakhir musim lalu, eks kapten Timnas Swedia ini mengalami cedera ligamen, tapi tak menyurutkan keinginan klub-klub besar Eropa untuk memboyongnya ke skuat mereka.

“Ada beberapa tim yang menghubungi dan menginginkan ‘Ibracadabra’ di tim mereka. Namun saya menjalani tahun yang begitu hebat di United,” kata Ibrahimovic.

Selain menjalani musim baik di Old Trafford, keputusan Ibrahimovic tidak menerima tawaran dari klub lain, lantaran kedekatannya dengan sang pelatih Jose Mourinho. “Kami menjalani musim yang hebat – kami memenangkan tiga trofi, sosok fantastis, pelatih yang sudah saya kenal. Keluarga saya amat bahagia.” akuinya.

Eks bintang PSG ini juga mengakui bahwa keputusannya bertahan di MU, juga faktor keluarganya. “Ini bukan selalu soal olahraga. Saya ada di situasi di mana saya harus memikirkan semua yang ada di sekitar saya. Kebahagiaan benar-benar tak bisa dinilai,”. jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!