Mau Ligue 1 Prancis Berkembang, Kylian Mbappe Harus ke PSG – Fajar Sport
News Update

Mau Ligue 1 Prancis Berkembang, Kylian Mbappe Harus ke PSG

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kedatangan Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) dengan harga fantastik menyita perhatian dunia. Pemain asal Brasil ini digadang-gadang akan bersaing di merebut Ballon d’Or ke depan.

Menariknya, manajemen PSG tak berhenti di Neymar saja. Kini, mereka sedang berjuang untuk datangkan pemain muda milik AS Monaco Kylian Mbappe diakhir musim panas ini.

Menariknya, keinginan PSG datangkan Mbappe ke Parc des Princes mendapat komentar dari eks pelatih Leicester City Claudio Ranieri. Menurut dia, bergabungnya Mbappe ke PSG akan memberikan dampak bagus buat perkembangan Ligue 1 Prancis ke depan.

Pasalnya, PSG kini memiliki keinginan besar menjadi juara Liga Champions musim depan dengan materi pemainnya saat ini. Sementara Monaco yang menjadi juara Ligue 1 musim lalu bakal kesulitan bersaing dengan PSG, setelah mereka kehilangan tiga pemain pilarnya, Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, dan Benjamin Mendy.

“Ya, itu bagus. Liga ini akan semakin berkembang, Paris bisa terus berkembang. Ide awal mereka adalah untuk memenangkan Liga Champions. Itu wajar saja,” kata Ranieri di Gol Internasional.

Selain itu, pelatih yang memberikan gelar Premier Inggris musim 2016/2017 ini yakin, tim asuhan Unai Emery tak akan sulit meraih trofi juara Ligue 1 musim ini. “Paris akan menang, 90 persen,” (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!