Jadwal Padat Bali United Siap Dimanfaatkan Mohammed Sissoko Cs – Fajar Sport
News Update

Jadwal Padat Bali United Siap Dimanfaatkan Mohammed Sissoko Cs

FAJAR SPORT, KALIMANTAN – Mitra Kukar akan bertandang ke markas Bali United pada, Minggu (27/8). Meski datang sebagai tamu, Mohammed Sissoko Cs percaya diri di laga nanti.

Pasalnya, di laga itu, Mitra Kukar akan memanfaatkan kondisi lelah pasukan Serdadu Tridatu. Untuk diketahui, Bali United sedikit tidak diuntungkan dengan jadwal bertanding, dimana mereka akan menghadapi Semen Padang, Kamis (24/8) dan tiga hari berikutnya menghadapi Mitra Kukar.

Jadwal ini dianggap menguntungkan tim tamu, dan bisa mencuri poin di markas Bali united nanti. Karteker Mitra Kukar, Sukardi menuturkan bakal memanfaatkan kelelahan fisik penggawa tuan rumah. Namun demikian, pria yang akrab disapa Kardok itu mengingatkan, anak asuhnya agar tidak terlena. Sebagai tim tamu, Kardok menuntut tanggung jawab pemain untuk fokus pada pertandingan.

“Kami memang unggul dari segi fisik, tapi bukan berarti kami bisa bersantai. Bali United sangat berbahaya saat main di kandang. Itu yang harus diwaspadai,” beber Sukardi seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Bayu Pradana cs memang sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Itu setelah mereka mampu meraih kemenangan tandang pertama saat melawan Persela Lamongan. Mereka ingin meneruskan tren apik itu saat bertandang ke markas Bali United. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!