Hadapi Semen Padang, Pelatih Bali United Serahkan Nasib ke Tuhan – Fajar Sport
News Update

Hadapi Semen Padang, Pelatih Bali United Serahkan Nasib ke Tuhan

FAJAR SPORT, PADANG – Bali United akan melakoni laga tandangnya ke markas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1, Kamis (24/8) malam nanti. Meski bertindak sebagai tamu, Bali United tetap menargetkan poin penuh.

Kini, klub asuhan Widodo C. Putro itu berada di atas angin. Mereka menatap laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Dalam lima laga terakhir mereka, hanya sekali kalah dan tiga kali menang, satu hasil imbang.

Akan tetapi, Widodo tak mau jemawa sebelum laga. Dia tetap waspadai Semen Padang apalagi statusnya sebagai tuan rumah. “Kami sadar betul Semen Padang merupakan tim yang sangat solid dan sulit untuk dikalahkan, terutama saat mereka bermain dikandang sendiri,” ungkap Widodo dalam laman resmi klub.

Kendati saat ini masih berada di papan tengah, Semen Padang bisa dibilang tim yang sangat tangguh saat bermain dikandangnya. Sejauh ini mereka baru dua kali bermain imbang dengan tamunya dan sisanya mereka mampu menyapu bersih dengan kemenangan.

“Namun saya sudah memotivasi para pemain untuk kerja keras di pertandingan besok. Kalau Tuhan mengijinkan, kami ingin meraih poin di sini,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!