Meski Dalam Kondisi Cedera, AC Milan Ngotot Datangkan Pemain Barcelona Ini.. – Fajar Sport
News Update

Meski Dalam Kondisi Cedera, AC Milan Ngotot Datangkan Pemain Barcelona Ini..

FAJAR SPORT, ITALIA – AC Milan rupanya belum berhenti memburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sudah 11 pemain yang didatangkan oleh Vicenze Montella.

Kini, klub yang bermarkas di San Siro itu kembali memburu satu pemain lagi disisa musim panas ini. Dia adalah pemain barcelona Rafinha. Kabarnya, Rafinha bakal menjadi rekrutan terakhir Milan. Pemain berpaspor Brasil itu kini dalam kondisi cedera, namun tak menjadi penghalangan buat Montella.

Dilansir Calciomercato, Milan incar Rafinha sebagai rekrutan terakhir di musim panas ini. Meski tengah cedera, Rossoneri berharap bisa mendapatkan tanda tangan gelandang 24 tahun ini.

Dalam laporan itu disebutkan Milan sudah mengajukan tawaran peminjaman untuk sang pemain dengan opsi pembelian pada musim panas tahun depan. Barcelona sendiri belum menanggapi tawaran tersebut, namun Rafinha kabarnya bersedia melakukan pembicaraan personal dengan Milan terkait kontraknya.

Rafinha adalah adik dari Thiago Alcantara yang juga pernah membela Barcelona namun kini jadi penggawa Bayern Munich. Jika Thiago membela Timnas Spanyol, Rafinha memilih kewarganegaraan Brasil.

Rafinha sempat dipinjamkan ke Celta Vigo selama satu musim, namun alumni akademi Barcelona itu kini sudah masuk skuat utama Blaugrana sejak tiga musim terakhir.

Sayangnya Rafinha dibekap cedera panjang sejak April lalu dan hingga kini belum bisa merumput. Sepanjang musim lalu, Rafinha bermain 18 kali di La Liga dan mencetak 6 gol. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!