Kalah Lagi, Pelatih Persela: Harus Intropeksi – Fajar Sport
News Update

Kalah Lagi, Pelatih Persela: Harus Intropeksi

FAJAR SPORT, JATIM – Persela Lamongan kembali meraih hasil negatif saat menjamu Mitra Kukar di markasnya sendiri, berakhir dengan skor tipis 2-3 pada lanjutan Liga 1.

Kekalahan ini menambah daftar kekalahan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini. Sebelumnya, mereka juga sudah dua kali kalah di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kini, klub asuhan Herry Kiswanto tengah merapatkan barisan untuk mencari solusi terkait permainan minor.

Herkis – sapaan akrabnya mengatakan, bahwa timnya wajib melakukan introspeksi jika ingin bangkit dari keterpurukan. “Yang jelas kami harus introspeksi jika ingin bangkit,” tutur Herkis

“Ada kesan penurunan kepercayaan diri. Kami harus cari penyebabnya. Sehingga sesegera mungkin kami bisa bangkit kembali. Itu yang bisa saya lakukan saat ini,” sambung pelatih asal Banda Aceh tersebut.

Mantan pelatih PSS Sleman ini yakin timnya tak akan berlama-lama berada di papan bawah. Perlu diketahui, saat ini Persela terperosok di posisi 15 dengan perolehan 24 poin. Mereka hanya berjarak delapan angka dari Perseru Serui yang berada di zona merah.

“Karena kami bisa bangkit. Kami pernah mengalahkan Arema, Madura United, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta,” tegas Herkis. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!