Guardiola Ngasih Lampu Hijau, Barcelona Terancam Kehilangan Messi – Fajar Sport
News Update

Guardiola Ngasih Lampu Hijau, Barcelona Terancam Kehilangan Messi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Teka-teki kepindahan mega bintang Barcelona, Lionel Messi diakhir musim panas mulai santer diberitakan, setelah klub asal Catalun itu dikabarkan mengaktifkan klausul pelepasan sang bintang.

Messi memang sudah menyepakati kontrak barunya di Camp Nou, tapi, hingga kini belum ada tanda-tangan diatas kertas antara dirinya dengan pihak klub. Messi juga memiliki klausul pelepasan sebesar EUR 300 juta atau setara dengan Rp 4,7 triliun.

Sebelumnya, pemilik Manchester City Syeikh Mansur pernah melontarkan pernyataan, jika dirinya bakal membuat transfer besar di Inggris musim panas ini. Pernyataan ini langsung dikaitkan dengan harga pelepasan Messi saat ini.

Manajer Manchester City Pep Guardiola tak menghindar saat dikaitkan dengan rencana timnya membeli Lionel Messi dari Barcelona. Guardiola mengatakan, pembelian Messi mungkin saja terjadi. “Itu mungkin saja, saat seseorang memiliki uang dan mengaktifkan klausul, itu akan terjadi,” katanya seperti dikutip dari laman Soccerway.

“Klub yang memiliki uang akan membelinya, mungkin saja terjadi (beli Messi),” tandas Guardiola. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!