Entah Sengaja Apa Tidak, Adidas Bocorkan Nomor Punggung Ibrahimovic di Manchester United – Fajar Sport
News Update

Entah Sengaja Apa Tidak, Adidas Bocorkan Nomor Punggung Ibrahimovic di Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar masa depan Zlatan Ibrahimovic mulai jelas. Sang pemain rupanya tidak jadi hengkang dari Old Trafford musim ini, setelah perusahan olahraga Adidas membocorkan nomor jersey yang bakal dipakai oleh Ibrahimovic.

Entah sengaja atau tidak, Adidas mengumumkan nomor punggung yang akan digunakan oleh Ibrahimovic di Manchester United di website resmi mereka (versi US). Itu tersedia dua nomor 10, yang satunya atas nama Wayne Rooney yang sudah hengkang ke Everton dan satunya lagi Ibrahimovic.

Musim lalu, Ibrahimovic menggunakan nomor punggung 9 yang kini sudah dipakai oleh Romelu Lukaku yang baru saja didatangkan dari Everton musim panas ini, setelah manajemen MU memutus kontrak dengan pemain berusia 35 tahun itu.

Hingga kini, MU belum mau mengonfirmasi kepulangan Ibra. Memang, direksi klub Setan Merah juga tak perlu buru-buru. Di Instagram, pada akun iamzlatanibrahimovic, Ibra ingin membuktikan bahwa saat ini dia sudah fit, lepas dari derita cedera.

Sementara itu, ‘mantan’ rekan satu timnya di MU, Erick Bailly sedikit lebih berani dengan menulis harapannya agar Ibra segera kembali. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!