Absen Hadapi Vietnam, Hanya Ini yang Bisa Dilakukan Evan Dimas – Fajar Sport
News Update

Absen Hadapi Vietnam, Hanya Ini yang Bisa Dilakukan Evan Dimas

FAJAR SPORT, JAKARTA – jendral lapangan tengah Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas dipastikan tidak bermain saat menghadapi Vietnam di lanjutan SEA Games 2017 grup B nanti.

Evan Dimas absen lantaran mendapat kartu kuning kedua di dua pertandingan beruntun yang memaksa sang pemain harus absen dalam satu pertandingan. Meski tidak ikut membantu rekan-rekannya dalam lapangan, Evan Dimas tetap mendoakan rekan-rekannya meraih hasil menang di laga nanti.

Pemain Bhayangkara FC ini juga mengakui, jika ada pemain yang lebih bagus di tim asuhan Luis Milla ini, hingga dia tidak begitu memikirkan kondisi lapangan tengah pasca dirinya absen.

“Saya pribadi ingin bermain, tapi saya menghormati keputusan wasit dan panitia. Kalau saya tidak bisa main, saya percaya pemain lain juga bagus, dan saya percaya dengan coach Luis Milla dan saya yakin pertandingan nanti menjadi milik kita,” ungkap Evan.

Evan sendiri pernah menghadapi Vietnam di timnas U-19. Dia punya masukan beberapa nama yang wajib diwaspadai Garuda MUda.

“Mereka punya banyak pemain dengan individu-individu bagus, jadi kami harus kompak dan saling dukung di dalam lapangan. Kami harus waspada dengan kecepatan mereka. Saya melihat mereka bermain, ketika mendapatkan bola banyak pemain berusaha lari di belakang pertahanan lawan,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!