Jadi Otak Kemenangan Bhayangkara, Begini Ucapan Spaso – Fajar Sport
News Update

Jadi Otak Kemenangan Bhayangkara, Begini Ucapan Spaso

FAJAR SPORT, BEKASI – Pemain anyar Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic tampil gemilang bersama klubnya di laga perdana kandang saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (20/8).

Pada laga itu, pemain yang biasa disapa Spaso ini berhasil mencetak satu gol dan membuat assist untuk gol Bhayangkara lainnya. Di laga ini pula, Bhayangkara FC keluar sebagai juara dengan kemenangan tipis 2-1. Sebelumnya, Spaso sudah melakoni laga debut saat menghadapi Perseru Serui, tapi itu dimarkas lawan.

Saat menghadapi Sriwijaya, Spaso baru melakukan laga kandang petamanya di hadapan publik sendiri. Spaso membuktikan Bhayangkara tak salah merekrutnya. Dia memberikan umpan manis kepada Otavio Dutra yang mencetak gol pertama Bhayangkara. Kemudian, Spaso membawa timnya memastikan kemenangan lewat satu golnya.

“Umpan yang brilian dari Paulo Sergio. Kemenangan penting dan senang dengan satu gol dan satu assist pada laga debut di kandang,” ucap Spaso lewat akun Instagram miliknya, spaso_87.

Imbuhnya seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), “Saya sudah dua bulan tidak main secara kompetitif. Namun, pelatih Simon McMenemy masih memberikan saya kesempatan. Jadi ini adalah pertandingan kedua saya dan saya main penuh”. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!