Duet Tiga Pemain Asing MU Buat Pelatih Persija Pusing Tujuh Keliling – Fajar Sport
News Update

Duet Tiga Pemain Asing MU Buat Pelatih Persija Pusing Tujuh Keliling

FAJAR SPORT, JATIM – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco lagi dipusingkan dengan duet tiga pemain asing miliki Madura United (MU) jelang pertemuan dua klub dilanjutan Liga 1 nanti.

Peter Odemwingie, Thiago Fortuoso dan Greg Nwokolo menjadi ancaman besar buat klub ibukota Indonesia ini. Tak hanya itu, lini serang klub berjuluk Laskar Sapeh Kerab ini memang sangat ngeri di markasnya sendiri. Mereka sudah memasukkan 27 gol dari 11 laga kandang, alias 2,45 gol tiap pertandingannya.

Lawan Persija, MU sendiri punya peluang besar meraih kemenangan. Apalagi, pada pertemuan pertama di Bekasi, pasukan Gomes de Oliveira itu sukses curi kemenangan. Mereka jua menjadi tim paling superior dalam urusan cetak gol. Mereka sudah kemas 34 gol dalam 19 pertandingan alias 1,79 gol tiap laga. Apalagi, Laskar Sapee Kerrab akan bertambah gahar dengan masuknya Thiago.

“Saya melihat Odemingie adalah salah satu marquee player di Indonesia yang mampu beradaptasi dengan cepat. Dia pemain bagus, berkualitas, mempunyai finishing oke, dan sudah cetak banyak gol buat MU,” ungkap Teco.

“Kami harus benar-benar marking dia, lini belakang kami harus konsentrasi. Thiago juga mencetak banyak gol pada putaran pertama bareng Bhayangkara FC.” sambungnya.

Akan tetapi, Persija tak mau terfokus kepada keduanya. Mereka mewaspadai seluruh nama, termasuk Greg Nwokolo. “Selain Thiago dan Odemwingie, saya juga lihat beberapa nama di lini depan MU. Bukan cuma dua nama itu, ada beberapa nama lain yang harus diwaspadai lini bertahan kami,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!