Cetak Gol dan Buat Assist di Laga Perdana, Ini Kata Pelatih Persib untuk Ezechiel – Fajar Sport
News Update

Cetak Gol dan Buat Assist di Laga Perdana, Ini Kata Pelatih Persib untuk Ezechiel

FAJAR SPORT, BANDUNG – Penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel tampil menawan didebut perdananya. Dia mampu menyumbang satu gol dan menjadi otak dibalik tiga gol Lainnya untuk kemenangan telak 6-0 atas tamunya, Gresik United Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tadi malam.

Ezechiel menutup pesta gol Maung Bandung – julukan Persib di menit ke-90 dan membuat assist atas gol pertama Raphael Maitimo dan gol Billy Paji Keraf. Selain itu, crossingnya dari sisi kanan berbuah gol bunuh diri oleh pemain bertahan Gresik United, Andre.

Atas capaian ini, carateker pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan menyebut proses adaptasi dan komunikasi dari pemain baru Maung Bandung itu berjalan cepat.

“Dia cepat beradaptasi, progresnya bagus. Saling pengertian dengan semua pemain, dan itu banyak kemajuan dibanding pertandingan pertamanya kemarin,” kata Herrie seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berkepala plontos ini juga menaruh harapan besar buat pemain asal Chad ini. Terutama untuk laga terdekat pekan ke-21 Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Persipura Jayapura. “Mudah-mudahan lawan Persipura bisa lebih baik lagi, komunikasi, kerjasama dengan timnya. Main bagus juga dan cetak gol,” tutup Herrie. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!