Sukses Zidane Jadi Ancaman Buat Real Madrid – Fajar Sport
News Update

Sukses Zidane Jadi Ancaman Buat Real Madrid

FAJAR SPORT, JAKARTA – Zinedine Zidane menjadi salah satu pelatih Real Madrid yang dikatakan sukses sepanjang sejarah klub. Bagaiman tidak, pelatih berkepala plontos ini sukses memberikan tujuh gelar buat klub berjuluk Les Merengues dalam kurun waktu 18 bulan.

Terakhir, Zidane baru saja menyumbangkan empat trofi bergengsi buat Real Madrid, yakni La Liga musim 2016/2017, Liga Champions musim 2016/2017, Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol musim ini. Keberhasilan Zidane ini menjadi semangat besar buat klub ibukota Spanyol itu.

Namun, dibalik kesuksesan itu, Real Madrid terancam akan kehilangan pelatih berpaspor Prancis, jika keinginan Presiden asosiasi sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Graet benar-benar menginginkan sang juru taktik itu menangani Timnas Prancis.

Jika keinginan itu terjadi, maka Madrid harus berbesar hati untuk melepaskan Zidane ke Timnas Les Blues – julukan Prancis. merujuk ke aturan dalam FIFA, maka Prancis berhak memanggil Zidane untuk membela tim negaranya. “Itu adalah kelanjutan yang logis,” Kata Graet beberapa waktu lalu seperti diberitakan media ini.

Masalah ini akan menjadi keresahan tersendiri buat pemilik Real Madrid Florentino Perez yang dikenal sebagai bos berkemauan besar itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!